Smartphone Masa Depan Akan Jadi Fleksibel (INFO)

flexibel

 Perangkat teknologi seperti handset merupakan sebuah piranti yang wajib dimiliki oleh sebagian Orang. Selain itu juga handset memiliki gengsi yang cukup tinggi, rasanya tidak percaya diri kalau handset yang digenggamnya memiliki teknologi yang tertinggal jauh. Oleh karenanya, perkembangan dan pembaharuan sebuah piranti ini terus dimunculkan dengan banyaknya penemuan dan desain baru perangkat tersebut.
Seperti halnya yang satu ini, potensi layar yang fleksibel telah menatap wajah kita untuk beberapa waktu sekarang. Kita tahu di mana kita ingin melihat teknologi gadget terbaru yang dapat ditekuk, dilipat. Sepertinya aneh dan mungkin anda akan berpikir itu hanya obsesi dan mimpi belaka. Tapi jangan sangka demikian, Kemajuan sedang dibuat ke arah itu. Perkembangan teknik dan manufaktur karya desainer Heyon pastinya memiliki satu ide bagaimana alat tersebut bisa berbalik.
flexibel1  flexibel2
Kulit Samsung Galaxy, karena hal ini perangkat imajiner telah dijuluki, akan ditekuk tetapi mempertahankan bentuknya, membiarkan menghidupkan telepon memanjang menjadi berdiri dadakan, membungkusnya di sekitar pergelangan tangan Anda, atau lipat dua untuk bertindak sebagai klip atau untuk membuat lebih kompak untuk membawa. Kami tidak terlalu tertarik pada spesifikasi yang disarankan Kulit Galaxy, karena kita akan jalan di luar chip saat ini dengan saat seperti smartphone bisa menjadi kenyataan, namun beberapa ide, seperti HD-mampu-proyektor pico, terdengar cukup rapi

Sumber 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar