Motivasi (RENUNGAN)




Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya.


1. " Kesempatan kedua tidak berarti apa-apa jika kamu tidak belajar dari kesalahan pertamamu . "

2. " Hidup akan baik bila kamu melihatnya dari arah yang tepat . Jika kamu merasa hidupmu belum baik . kamu hanya perlu mengubah arah pandangan kamu."

3. " Makeup terbaik adalah tersenyum , perhiasan terbaik adalah kerendahan hati , pakaian terbaik adalah percaya diri . "
4. " Sebuah kesalahan tidak akan menjadi kesalahan sampai kamu menolak untuk memperbaikinya . "

5. " Kamu merasa baik bukan karena semua masalahmu terselesaikan , tetapi ketika kamu berhenti untuk takut pada semua masalah mu "

6. " Semuanya pada akhirnya akan berakhir dengan baik , jika itu belum berakhir dengan baik , maka itu bukan akhirnya . "

7. " Ambil semua kesempatan dan terima resikonya : jika kamu menang , kamu akan senang ,, jika kamu kalah ,kamu akan lebih bijaksana "

8. " Jangan meminta ke pada Tuhan untuk membuat hidupmu lebih mudah , mintalah untuk membuatmu menjadi orang yang lebih kuat . "

9. " Kamu tidak dapat memiliki hari esok yang lebiih baik jika kamu selalu berpikir tentang hari kemarin "

10. " Jika kamu tidak mencari apa yang kamu inginkan , kamu tidak akan pernah mendapatkanya . Jika kamu tidak bertanya , jawabanya akan selalu Tidak . Jika kamu tidak pernah melangkah maju , kamu akan selalu berada di tempat yang sama "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar