Lima Manfaat Marah (JOKE)


Menangis, tertawa, marah, adalah cara manusia untuk mengungkapkan perasaan emosionalnya. Masing-masing mempunyai penyebab dan manfaat yang berbeda. Tapi dalam tulisan ini, saya hanya akan membahas tentang marah.
Tentang penyebab rasa marah, rasanya semua orang sudah tahu. Kalau ada yang belum tahu, silakan ludahi muka orang yang duduk di sebelah anda. Nanti anda akan tahu. Sudah dilakukan? Selamat, berarti anda sudah tahu.

Setelah mengetahui penyebab marah, sekarang mari membahas tentang manfaat marah. Lho, marah juga ada manfaatnya tho?


Terus terang, saya juga baru mengetahui manfaat marah setelah merenung di dalam toilet selama 25 menit 48 detik. Dan menghabiskan satu setengah batang rokok. Sebelum saya keluar karena tidak tahan dengan asap rokok yang bikin sesak nafas, karena toilet tak punya ventilasi.


Dari hasil perenungan tersebut, berikut ini adalah manfaat marah yang hanya dapat anda temukan di kaaskus tercinta ini:



1. Marah membuat anda dimengerti.


Ini sangat berguna bagi para atasan yang punya bawahan bebal. Sehingga anda perlu marah untuk membuat bawahan mengerti keinginan anda.


2. Marah dapat menunda pembayaran hutang.


Jika ada orang yang menagih hutang pada anda, marahi saja mereka tanpa sebab. Dijamin orang itu akan pergi karena mengira anda sudah gila.


3. Marah bisa menghilangkan pegal-pegal.


Jika badan anda pegal-pegal sementara anda tak punya uang untuk pergi ke tukang pijat, pergi saja ke terminal. Marahi preman-preman di sana. Bilang bahwa mereka adalah sampah masyarakat. Dijamin pegal-pegal anda hilang, berganti babak belur.


4. Marah jadi cara jitu untuk mengganti perabotan.


Banting saja perabotan ketika sedang ribut dengan pasangan. Pasti perabotan anda akan berganti dengan yang baru setelah pertengkaran usai.


5. Marah membuat anda mengalahkan musuh dengan mudah.


Ini hanya berlaku jika anda adalah Hulk si Manusia Hijau. Jika anda bukan Hulk, lupakan saja.


Sumber 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar