Jalanin Aja Dulu (JOKE)


Pemeran :
- Paijo
- Juminten
- Wartawan

Ini adalah dialog wawancara artis yg bernama Paijo. dia Kepergok lagi jalan sama Cewek Bernama Juminten. Lalu bagaimanakah hubungan mereka ?

mari kita ungkap sebuah kasus, yang layak untuk diperbin-cuangkan.
semua akan dikupas secara Tajam...setajam....Tusuk sate

WAWANCARA :

Wartawan : selamat pagi mas Pai

Paijo : selamet


wartwan : wah, lagi ngapain nih mas berduaan aja ?


Paijo : Mo tahuuuuu aja...

Wartawan : ah mas suka gitu. serius nih ! mas kan lagi digosipin punya cewek


paijo : cewek yg mana ?


Wartawan : nah itu saya mo tanya. apakah yg disamping itu cewek mas ?


Paijo : oh ini.... kita belum ada status. kita Jalanin aja dulu. dibikin Enjoy aja. yaaah yang namanya Takdir kan kita gak tahu ya mas


Wartawan : (mulai kesal) ok.ok..kalo gitu gimana rencana mas ke depan ? apakah mau ditingkatkan hubungannya jadi Pacar ?


Paijo : kita mo Jalanin aja dulu. dibikin Enjoy aja. yaaah...yang namanya Takdir kan kita gak tahu ya mas


Wartawan : (Kesal, karena jawabannya gitu lagi) ok.ok. kalo gitu apakah mas punya niatan ingin menikahinya


Paijo : kita mo Jalanin aja dulu. dibikin Enjoy aja. yaaah...yang namanya Takdir kan kita gak tahu ya mas


Wartawan : ( Keseeel banget)



Lalu Wartawan saking kesalnya, dia masuk ke mobil si artis, lalu mencopot Stir Mobil.



paijo : (Marah-marah
). Woi mas ! ngapain lo ? kok lo ngerusak mobil gua ?

Wartawan : Jalanin aja dulu mas. dibikin Enjoy aja. yaaah...yang namanya Takdir kan kita gak tahu ya mas


Paijo :!@#$$%%^&


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar