Kehidupan (RENUNGAN)


Hidup yang kita jalani sehari - hari , terkadang baik , kadang buruk , tapi itulah yang membuat nya menjadi hidup

1. " Jika kamu ingin diingat oleh orang lain , laukanlah sesuatu yang tidak terlupakan "

2. " Jadilah orang yang lebih peduli pada KARAKTER anda daripada REPUTASI anda , karena KARAKTER anda adalah apa kamu sebenarnya , sementara REPUTASI anda hanyalah apa yang orang pikir terhadap kamu . "
3. " Hidup bukan tentang semua langkah yang telah kamu ambil , atau tentang tempat di mana kamu sekarang , hidup adalah tentang jejak kaki yang kamu tinggalkan sehingga kamu bisa sampai di sini . "

4. " Hidup adalah tentang mempercayai perasaanmu dan mengambil kesempatan , menang dan kalah , membangn kenangan , belajar dari masa lalu , dan menyadari bahwa semuanya dapat berubah juga orang di sekitar kamu . "

5. " jalan yang MULUS tidak akan pernah menjadikan suprir yang HEBAT , langit yang cerah tak akan pernah membuat pilot yang HEBAT , karena semua itu harus di lalui agar menjadi orang yang HEBAT . Jadi jangan tanya kepada hidup " KENAPA AKU " tetapi katakanlah " COBALAH AKU "

6. " Ketika hidup memberimu seratus alasan untuk menangis , tunjukkan pada hidup bahwa kamu punya seribu alasan untuk tersenyum "

7. " Ketika satu pintu tertutup , yang lain terbuka , tetapi kita terlalu sering melihat begitu menyesal atas pintu yang tertutup , sehingga kita tidak melihat ada pintu yang terbuka untuk kita "

8. " Kamu dapat menutup matamu untuk tidak melihat apa yang tidak kamu sukai , tetapi kamu tidak dapat menutup hatimu untuk tidak merasakan apa yang ingin kamu rasakan "

9. " Ingatlah masa lalu , rencanakanlah masa depan , tetapi hiduplah untuk hari ini , karena hari-hari kemarin telah berlalu dan hari-berikutnya mungkin tidak datang "

10. " Kita semua bisa mengabil pelajaran dari crayon , beberapa crayon ada yang tajam , ada yang indah , beberapa memilika nama yang aneh , dan semua warna mereka berbeda-beda , namun mereka tetap belajar untuk hidup dalam kotak yang sama"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar