Kuncinya di Motivasi (JOKE)


Ini kisah si Joko yg sedang berlatih gitar di studio Bersama pelatihnya.
pada suatu hari, Si joko berlatih di dalam Studio bersama pelatihnya. ini dialog diantara Mereka :

Joko : Pak, Kunci G yang mana sih ?

Pelatih : Kuncinya ada di Motivasi dan ketekunan, kalau kamu Motivasinya kuat dan tekun Berlatih, saya yakin kamu Ngerti Kunci G

Joko : (Ngedumel dalam hati, karena kesal). ya udah klo gitu Pak. Kalo Kunci C yang mana ?

Pelatih : Kuncinya ada di Motivasi dan ketekunan, kalau kamu Motivasinya kuat dan tekun Berlatih, saya yakin kamu Ngerti Kunci C

Joko : : (Ngedumel dalam hati, karena kesal) ya udah klo gitu Pak. Kalo Kunci Am yang mana ???

Pelatih : Kuncinya ada di Motivasi dan ketekunan, kalau kamu Motivasinya kuat dan tekun Berlatih, saya yakin kamu Ngerti Kunci Am

Joko : (Ngedumel dalam hati, karena kesal)

Lalu joko marah dan keluar dari studio. tiba-tiba dia mengunci Pintu Studio sehingga pelatihnya gak bisa keluar.

Pelatih : Jok, jok ! kok dikunci sih ? Bukain Donk ! Kuncinya mana ????

Joko : mmmmmmmmm...Kuncinya ada di Motivasi dan ketekunan, kalau Bapak Motivasinya kuat dan tekun Berlatih, saya yakin bisa Buka Pintu

pelatih : AAAAARRRRRGGGGHHHH&^%%#@%^$^&&

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar