Unik Polisi Tegur Pemilik Pelat Mobil Bertuliskan "Vagina" (INFO)

 
SYDNEY - Seorang wanita di Australia mendapatkan teguran dari Otoritas Jalan Raya (RTA) karena menggunakan pelat dengan kata 'vagina'.

Kristen Perry, memiliki nama kecil atau nama panggilan Kiki di keluarganya, dia memakai nama kecilnya tersebut pada pelat mobil miliknya.

Pihak RTA mendapat teguran dari komunitas warga Filipina yang ada di Australia, karena nama, Kiki, dalam bahasa Tagalog berarti vagina.

"Awalnya saya kira itu hanya gurauan, namun akhirnya saya sadar bahwa teguran ini merupakan hal serius yang tidak boleh saya hiraukan. Jika tidak pelat mobil saya akan dicopot paksa," ujar Perry.

Perry pun menjelaskan bahwa nama Kiki merupakan nama kecil pemberian keluarganya. Dan pelat mobil yang bertuliskan nama kecilnya itu merupakan hadiah dari suaminya lima tahun lalu.

"Ayah saya juga terkejut ketika saya menceritakan hal ini"

"Ketika saya mendapat teguran, malamnya saya langsung menghubungi ayah saya dan berkata, ‘Apakah ayah tahu kalau ayah selama ini memanggilku dengan panggilan vagina?’", demikian ujar Kiki seperti dilansir Telegraph, Kamis (21/4/2011).

Pihak RTA mengatakan bahwa penggunaan pelat mobil tidak boleh menyinggung bahasa, reliji, dan seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar