Mayat Alien di Siberia Ternyata Palsu! (INFO)

  
SIBERIA - Pelajar di balik video penemuan mayat alien di reruntuhan UFO telah mengakui kalau itu adalah sebuah tipuan/hoax. Mayat tersebut dikatakan terbuat dari roti basi.

Video yang disorot oleh Timur Hilall (18) dan Kirill Vlasov (19), menunjukkan mayat alien yang membeku di salju wilayah Irkutsk, Siberia. Video tersebut membuat kehebohan setelah ditampilkan di YouTube.

Seperti yang dikutip dari Emirates 247, Senin (25/4/2011), kedua pelajar tersebut mengakui bahwa itu adalah sebuah tipuan, setelah diinterogasi oleh pihak kepolisian setempat.

"Kami menemukan alien tersebut di rumah salah satu dari anak tersebut. Setelah diteliti, alien tersebut terbuat dari remah roti yang ditutupi oleh kulit kucing," ujar seorang dari Kementrian Dalam Negeri Rusia.

Kini polisi dan pihak penyelidik sedang menimbang apakah kedua anak tersebut melakukan sebuah tindak kejahatan. "Apa yang akan kami lakukan dengan mereka? Kami belum tahu, karena hal itu belum diputuskan," jelasnya.

Mayat palsu dibuat, setelah beberapa penduduk lokal melihat sebuah UFO jatuh di wilayah tersebut satu bulan silam.

Sementara itu, ahli UFO lokal, Alex Komanov dari Russian UFO Research Centre berkomentar kalau video penemuan tersebut cukup menarik.

"Namun mahkluk tersebut tidak memakai pakaian, dan saya yakin kalau mahkluk berintelegensia tinggi pasti memakai pakaian seperti pakaian luar angkasa atau sejenisnya," katanya.

Akan tetapi para penggemar UFO yakin kalau pemerintah sudah menutupi-tutupi kasus tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar