Twimbow Twitter Client Yang Ciamik (INFO)



Twinbow

Apa itu twimbow? Twimbow sebuah twitter client yang agak mirip dengan tweetdeck. Jika kamu mulai bosan dengan tampilan tweetdeck, maka silahkan coba twimbow. Awalnya twimbow dibuka untuk orang-orang yang mendapatkan undangan saja, tapi kini anda tidak perlu khawatir. Twimbow bisa di akses siapa saja.


Twimbow adalah web yang berbasis aplikasi twitter yang dibuat lebih simpel dan mudah digunakan. Sesuai namanya twimbow memiliki warna yang atraktif. Warna palet dasar twimbow mempermudah anda untuk memilah milah, karena tiap toolbar memiliki warna yang berbeda. Pada lini masapun setiap twit memiliki warna yang berbeda. Jadi anda dapat dengan mudah melihat mana yang penting dan mana yang tidak.


Halaman utama anda disebut "personal Buzz", berisi twit orang yg anda follow, mention dan pesan langsung. Tapi ada sebuah fitur yang menarik. Twimbow memberikan interaksi twitter anda selangkah lebih maju dengan menyajikan pembicaraan antarmuka yang bisa di kutip dan dibagikan ke platform lain, walau kini hanya sebatas email.

Setelah akhir tahun lalu diluncurkan, kini twimbow mulai dilirik dan disukai banyak pengguna twitter. Cara menggunakan twitter client ini juga tidak sulit. Anda hanya perlu log in dengan alamat email yahoo atau google, kemudian anda log in ke alamat twitter anda.

Tampilan twimbow yang simpel sangat pas untuk layar yang kecil, tidak makan tempat karena banyaknya kolom. Pada "personal Buzz" terlihat lebih efisien. Ada beberapa fitur menarik lainnya yang patut anda coba, pada twimbow untuk umum disediakan trial. Salah satu fitur terbaiknya adalah "noise killer", dimana anda dapat memfilter twit dari kata kunci, yang ada di lini masa atau di daftar anda. Tidak ada batasan untuk memfilter kata kunci yang mungkin menurut anda mengganggu.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar