Mau tau menghilangkan nikotin dlm tubuh..(INFO)

Nikotin merupakan racun yang masuk kedalam tubuh ketika orang merokok.. dampaknya memuat perokok bisa kecanduan dan lebih rentannya lagi dampaknya ke tubuh adalah menimbulkan beberapa penyakit kronis. seperti Jantung, hipertensi, Kanker paru2, ginjal dan banyak lagi.
Nah bagi anda yang ingin menghilangkan atau menetralisir kandungan nikotin di dalam tubuh salah satunya dengan mengkomsumsi Buah Pisang. Pisang merupakan buah yang enak dimakan, rasanya manis dan lembut. semua orang menyukai buah ini. nah selain enak dimakan ternyata pisang juga mempunyai khasiat menetralisir kandungan nikotin di dalam tubuh, karena menurut riset pisang banyak mengadung sari vitamin2 yg mampu memperbaiki sel2 dalam tubuh yang terkandung nikotin. untuk bagusnya bagi yg sudah ingin berhenti merokok dan mau menghilangkan kandungan atau sisa2 nikotin yang ada. silakan memakan buah pisang sehari cukup satu.

Kandungan vitamin B6 dan B12 yang terdapat pada pisang, dapat menetralisir pengaruh nikotin di dalam tubuh. Selain itu enzim bromelain yang terkandung dalam pisang pun, dapat meningkatkan libido pria. Jadi mengkonsumsi dapat memberikan khsiat yang luar biasa pada tubuh.

Selamat mencoba...dan sebaiknya STOP merokok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar