Konsep generasi baru Laptop 'bongkar pasang' (INFO)

'Split'

'Split', seperti satu set perlengakapan siswa yang tersusun rapi, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil hal-hal yang mereka butuhkan dan digunakan, seperti: mouse, keyboard, dll terbuka dengan mengambil engsel standar, 'Split' lebih mirip sebuah buku. Dengan menyatukan produk dan case (kantong), tidak hanya case melindungi produk, tetapi juga membantu dalam user interface yang memungkinkan seseorang untuk menyesuaikan sudut layar dan dukungan secara bersamaan.

'Split' memungkinkan individu untuk menggunakan perangkat dalam berbagai skenario. Ketika laptop dalam tas, pengguna dapat mengontrol dengan menggunakan remote. Split ini tampaknya lebih dari buku daripada laptop dan juga dilindungi oleh sebuah case. Desain futuristic memungkinkan seseorang untuk menyembunyikan mesin untuk menyesuaikan lebih ergonomis untuk kemudahan dalam penggunaan dan untuk mengambil hanya komponen yang diperlukan. Pengguna dapat menyesuaikan sudut layar dan menggunakan bagian-bagian lainnya juga sesuai dengan kebutuhannya.



'Split' juga memungkinkan Anda untuk mengontrol laptop dengan remote ketika disimpan dalam tas. Dengan demikian, memungkinkan penggunaan fungsi sederhana seperti musik atau bahkan menggunakan hard drive seperti database tanpa mengambil semua bagian. Hal ini sangat cocok untuk sejumlah lingkungan pengguna. Dengan 320 x 220 mm monitor dapat digunakan sebagai tablet PC juga. E-book reading bersama dengan fasilitas pena grafis untuk menandai juga ada. 'Split' menunjukkan masa depan pasti laptop. Jadi suatu saat Anda merasa seperti membaca e-book favorit, tidak perlu mengambil seluruh mesin keluar, hanya menggunakan monitor dengan pena grafis.

Jika Anda berpikir, semua ini akan terlihat benar-benar culun dan mencolok, anda keliru. Eksterior menyerupai tas tangan wanita, itu juga yang sangat stylish. Untuk semua wanita sadar fashion yang membawa laptop yang besar setiap hari, ini adalah berita baik memang. Selain itu, eksterior dapat dipilih sesuai dengan selera pribadi juga. Semua fitur ini mengagumkan membuat Split laptop generasi baru pasti!








FUJITSU design, Dae Jung Hoon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar