Facebook for BlackBerry 2.0 Beta 4 (INFO)



facebook beta 4 1 Facebook for BlackBerry Smartphones 2.0 Beta 4 Now Available in the Beta Zone
RIM selalu bekerja keras untuk membuat aplikasi Facebook for Blackberry mereka menjadi lebih baik dan bisa mengalahkan saingan-saingannya di smartphone lain. Hari ini Blackberry Blog mengumumkan rilis terbaru Facebook 2.0 Beta 4 di dalam Blackberry Beta Zone. Versi terbaru ini memiliki beberapa fitur baru yang unik. Diantaranya adalah:
  • Enhanced Notifications – pengguna akan di notify jika ada ‘Likes’ dan posting di Event Wall.
  • Cross-Channel Messaging – Intergrasi antara Facebook dengan core aplikasi Blackberry membuat pengguna dapat share Facebook Content melalui BlackBerry Messaging Applications. Contohnya mengirim News Feed ke messaging applications, seperti email, SMS, BBM, Twitter dan lainnya.
  • Enhanced Integration with BlackBerry Native Apps – Facebook v2.0 sekarang memasukkan tambahan messaging options dari tombol  ‘More’ di Profile dan Friends list.
  • In-App Error Reporting – Pengguna dapat install BlackBerry Feedback Tool melalui Menu di Facebook for Blackberry. The BlackBerry Feedback Tool dapat digunakan untuk mengirim feedback di fitur Blackberry, fungsi, dan aplikasi kapan saja dan hanya tersedia di dalam Bahasa Inggris.
  • Touch Toolbar – Pengguna Blackberry dengan device touch screen sekarang akan memiliki icon Compose, Reply, dan Delete dibawah layar device di Inbox Facebook sehinggan mempermudah akses ke fitur populer.
Silakan langsung ke Blackberry Beta Zone untuk download. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar