Relasi Antara Suku & Kelamin Pria (JOKE)

Di sebuah pesawat terbang, seorang lelaki melirik ke bangku sebelahnya yang diduduki oleh seorang cewek cantik, yang asyik banget membaca buku. Untuk mencairkan suasana, laki2x tadi ngajak ngobrol si cewek.

Cowok: Kuliah ato kerja, mbak?

Cewek: Kuliah, lagi susun skripsi

Cowok: Oya? Skripsinya tentang apa?

Cewek: penelitian tentang Adanya Kaitan antara Jenis suku di Indonesia

dengan Jenis Kelamin Pria...

Cowok: wahh..menarik sekali? Bisa cerita gak apa hubungannya?

Cewek: saya menemukan bahwa bentuk kelamin pria BALI sangat bagus-karena orang Bali pemahat yang ulung. Bentuk kelamin orang BATAK besar karena pengaruh temperamen yang meledak2x, sedangkan orang SUNDA

cenderung Panjang karena suka pake sarung...

Cowok: wah..wah..hebat..ngomong2x, namanya siapa, mbak?

Cewek: Lisa,..klo mas?

Dengan bangganya sambil membusungkan dada, sang lelaki menyodorkan tangan sambil berkata,

Cowok: IDA BAGUS CECEP SITUMORANG !!!
Published with Blogger-droid v2.0.2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar