3 Anak Ajaib (JOKE)

Pada suatu hari ada 3 anak kembar yg masih dlm perut ibu.a sedang asyik ngobrol, menceritakan cita" mereka.
Bayi 1= "aku kalau udh besar mau jadi arsitek ajja ah"
Bayi 2 dan Bayi 3= "kenapa mau jadi arsitek???"
dengan santai Bayi 1 menjawab.
Bayi 1= "iia aku mau buat di dalam rahim ini jadi gede, kan sempit, kita bertiga ada di satu perut, maka.a aku mau jadi arsitek.
Bayi 2 dan Bayi 3= "oohhhhhhh"
Bayi 2= "kalau aku mau jadi dokter"
Bayi 1 dan Bayi 3= "kenapa mau jadi dokter???"
Bayi 2= "aku kasihan sama ibu, dia sakit banget ngeluarin kita bertiga, nanti kalau aku jadi dokter gak ush di keluarin, mending di sobek ajja biar gak sakit"
nah yg terakhir Bayi 3 berkata
Bayi 3 ="aku mau jadi DETECTIVE ajja,"
Bayi 1 dan 2= "kenapa,.,?"
Bayi 3 = "aku mau cari pelaku yg suka muncul malam", KEPALANYA BOTAK, TRS SUKA MUNTAH DI TEMPAT KITA"
Bayi 1 dan bayi 2="!@^$&*^$&^"
Published with Blogger-droid v2.0.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar