THE CRIMEAN COSMOS Pusat Pemantauan Ruang Angkasa (INFO)

Ini adalah radiolocators raksasa di daerah yang dikenal sebagai Zaozernoye, tidak jauh dari Evpatoria tersebut. Mereka secara kolektif dikenal sebagai “Deep Space Communication Center.” Seperti di masa Uni Soviet, keberadaan benda-benda sejauh ini sudah yang bukan rahasia .
Pada tahun 1950 pertengahan Uni Soviet sedang mempersiapkan alat untuk eksplorasi ruang angkasa. Semua pusat pemantauan keadaan di atas luar angkasa dan fasilitas komunikasi diciptakan. Dan karena lokasi geografis dari Crimea adalah tempat yang nyaman untuk penciptaan fasilitas ini. perubahan suhu yang parah jarang terjadi beberapa faktor yang mempengaruhi pilihan daerah ini.

Obyek pertama yang akan diciptakan adalah "M-V center" yang konstruksi dimulai pada Maret 1960. Evpratoria kemudian menjadi pusat transmisi dan menerima pertama - dekat Vitino desa dan Zaozernoye. Dasarnya adalah super-radio kisaran radiotechnical yang ADU-1000 "Pluto". Ini terdiri dari tiga sistem antena pemancar satu daya tinggi dan dua penerima. Masing-masing memiliki delapan cermin parabola dengan diameter 16meters. Semua bagian yang berputar dari antena beratnya sekitar 1,5 ton.



Sinyal dari antena itu dijumlahkan untuk memberikan grafik fokus mereka dan efektivitas yang tinggi dari pendapatan lokal mereka yang berjarak sekitar 800 sq ft untuk setiap antena untuk mengirimkan sinyal ke pesawat ruang angkasa yang digunakan sistem relay. Sistem relay dioperasikan di kisaran 39cm dengan kapasitas 80 kilowatt mazimum, yang memungkinkan radio untuk memungkinkan komunikasi untuk jarak hingga 300 juta kilometer.

Pada tahun 1978 situs ketiga ditambahkan ke Molochniy tersebut. Di sini, memiliki salah satu antena terbesar di dunia - PT-70.The ketinggian 86,36 meter Teleskop Radio Astronomi, dan diameter antena cermin adalah 70 meter - hampir seukuran lapangan sepak bola! Antena ini steerable, dan berat bagian yang bergerak jauh lebih dari lima ribu ton. Pemancarnya daya sampai hingga 200 kilowatt.







Pada tahun 1996, Keputusan Presiden Ukraina di Pusat Pusat Deep Space, Kantor Nasional dan Pengujian Kendaraan Ruang Angkasa (NCSVCT) dirancang untuk mengontrol pesawat ruang angkasa dalam program luar angkasa nasional dan internasional. Pada bulan Juli tahun 1999 dan 2003 dengan menggunakan surat RT-70 dikirim ke peradaban luar bumi ("Cosmic").

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar